web hit counter Dengan Foto Kocak, Ridwan Kamil Ingatkan Remaja Agar Tidak Bermesraan di Alun-Alun Kota Bandung | SILAHKAN BAGIKAN

Dengan Foto Kocak, Ridwan Kamil Ingatkan Remaja Agar Tidak Bermesraan di Alun-Alun Kota Bandung

Dengan Foto Kocak, Ridwan Kamil Ingatkan Remaja Agar Tidak Bermesraan di Alun-Alun Kota Bandung

Postingan Ridwan Kamil ini mungkin membuat banyak penggemarnya terpingkal-pingkal. Walikota Bandung Ridwan Kamil mengunggah foto di instagramnya yang mengingatkan agar remaja tidak bermesraan di Alun-alun Kota Bandung atau kawasan Masjid Alun-alun.

Namun foto itu dinilai sangat lucu, terlihat dalam foto tersebut ada pasangan yang nampak sedang bermesraan di sebelah 2 tong sampah yang juga mesra dan di sebelahnya ada laki-laki yang hanya duduk sendirian dengan tas warna ungu di depannya.

Dalam instagramnya Wali Kota Bandung itu menulis:

"warga Bandung, sebaiknya tidak melakukan hal tidak patut seperti pasangan di kiri ini (kalopun suami istri tetap tidak patut karena di depan masjid). Dan sebaiknya juga selalu bersabar lapang dada walau peurih, seperti akang yang kanan ini. *yang tasnya heits warna ungu Hermes gedebage."

Sontak saja banyak komentar bernada tertawa di foto unggahannya itu.

miftakhul_farid mengatakan "ksian jomblo yg disamping itu, perlu di tindak pak emil yg lg beduaan di tempat umum,"

deey_florist "Prihatin plus lucu laa 😂😂"

hi_ristian "Indonesia mah.. gak bisa ada taman ketje dikit di pake buat 'mojok'. -Abdi Nu Meurih Okos Si Akang Tas Hermes Gemews- 😁😁"

jonadamsofa "Kaidean mereun kang @ridwankamil ningali tong sampah aja yang saling nempel pa geye2 masa dakuh engga huehue 😄😄" [Lihat tong sampah sebelahnya aja yang saling melekat pa geye2 masa engga ikutan]



Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih