web hit counter Di Bandung Ada Jasa "Pokemon Go-Jek" Tawarkan Ojek Untuk Tangkap Monster Pokemon | SILAHKAN BAGIKAN

Di Bandung Ada Jasa "Pokemon Go-Jek" Tawarkan Ojek Untuk Tangkap Monster Pokemon

Pokemon Go-Jek


Foto yang diunggah nitizen asal Bandung yang menawarkan ojek untuk menangkap monster Pokemon tiba-tiba menjadi ramai dibicarakan.

Nitizen bernama Iwul Maulana menawarkan jasa ojek bagi siapa saja yang ingin mengejar monster Pokemon. dalam fotonya ia menulis:

"Biar aman tidak membahayakan lalu lintas, cari pokemonnya pake tukang ojek ya...
ini serius bukan becanda... cari rezeki buat biaya sekolah anak... Siap bantu menangkap monster pokemon :D - Asal Halal"

Nah buat anda yang berlokasi di bandung dan ingin menggunakan jasa ini, cukup menghubungi Iwul Maulana di nomer ini : 081553808017

Selain itu, jasa Iwul Maulana ini juga sudah menyediakan Helm, Jas hujan dan Power Bank.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa game yang sedang naik daun ini sudah menelan beberapa korban. Kecelakaan fatal terjadi di Auburn, New York, Amerika Serikat, sebuah mobil ringsek menabrak Pohon gara-gara pengemudi kejar Monster Pokemon.

Sementara itu 2 orang telah  terjatuh ke tebing ,  dikutip dari Usa Today, Jumat (15/7/2016), dua korban yang tak disebut namanya ini adalah teman karib. Mereka berkeliaran mencari Pokemon di daerah tebing pinggir laut di wilayah Encinitas, San Diego, Amerika Serikat.



Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih