web hit counter Kamu Bergolongan Darah A,B,AB Atau O Maka Kamu Wajib Baca Ini!! Inilah Pemilik Golongan Darah Terkuat...(TOLONG DISHARE) | SILAHKAN BAGIKAN

Kamu Bergolongan Darah A,B,AB Atau O Maka Kamu Wajib Baca Ini!! Inilah Pemilik Golongan Darah Terkuat...(TOLONG DISHARE)


Ada yang menyatakan kalau kondisi kesehatan seseorang dapat dilihat dari kelompok darahnya, benarkah demikian? Ya, banyak riset telah menunjukkan kalau salah satu jenis golongan darah, memang ada yang lebih tahan pada penyakit tertentu di banding yang lain.

Ini berarti, pemilik golongan darah ini mempunyai kesempatan hidup lebih panjang dibandingkan dengan yang lain. Para peneliti juga menyimpulkan, kelompok darah bisa memengaruhi kesehatan manusia secara keseluruhan.

Hasil riset menyatakan kalau orang­orang yang mempunyai golongan darah A, kurang tahan pada penyakit malaria di banding orang­orang dengan kelompok darah yang lain. Dari sini kita dapat


menyimpulkan kalau kelompok darah A lebih lemah daripada yang lain. Lalu, kelompok darah apa yang paling kuat serta tahan terhadap penyakit?

Studi jangka panjang sudah menunjukkan bahwa golongan darah O adalah yang terkuat di antara semua jenis golongan darah.

Sudah terbukti kalau orang­orang dengan golongan darah O lebih tahan serta berisiko lebih kecil terhadap penyakit kardiovaskular, stroke serta serangan jantung.

Mereka juga jarang menderita penyakit yang berhubungan dengan memori, keadaan kesehatan serta beberapa jenis kanker, seperti kanker perut serta pankreas. Karena resistensi organisme penyakit yang dipunyai, pemilik kelompok darah O bisa hidup paling lama dibandingkan dengan yang lain.

Alasan mengapa pemilik golongan darah O paling sehat yaitu, karena faktanya kelompok darah ini mempunyai kandungan molekul lebih sedikit, di mana molekul ini bisa menyebabkan pembekuan darah, stroke serta serangan jantung. Namun sayangnya, pemilik golongan darah ini juga sering dikaitkan dengan penyakit Alzheimer serta demensia.

Sumber : Healthy Food Star

Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih