web hit counter Ngeri!! Seorang Istri Nekat Memotong Burung Suami nya | SILAHKAN BAGIKAN

Ngeri!! Seorang Istri Nekat Memotong Burung Suami nya

Bagi para kaum pria, apa yang anda rasakan jika kemaluan anda dipotong oleh pasangan anda? Hal ini tentu tidak bisa dibayangkan karena sangat mengerikan. Namun, hal ini adalah kisah nyata yang terjadi di Lampung Barat. Ini adalah kejadian pahit yang dialami oleh Endang seorang pria paruh baya yang memiliki dua istri. Siapa sangka kecemburuan seorang istri akan membuatnya kehilangan kemaluannya. Ya, apa yang dialami oleh Endang adalah perbuatan istri keduanya karena dibakar api cemburu yang sangat membabi buta. Hal ini memang diakui oleh pihak yang berwajib dari Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat yang membenarkan bahwa istrinyalah sebagai pelaku pemotongan alat vital korban.
Hal itu diawali oleh pelaku yang bernama Endah, dimana pagi – pagi ia bertengkar hebat dengan sang suami. Ia menuduh sang suami telah bermain api dengan perempuan lain sehingga ia sangat dikuasai oleh rasa amarah dan cemburu yang amat sangat dahsyat. Karena tidak tahan dengan korban yang terus mengelak jika ditanya apakah benar ia berselingkuh dengan wanita lain, lantas ia mengambil benda tajam lalu memotong kemaluan suami dengan sangat membabi buta. Namun, hal ini tidak membuat Endah menyadari kesalahannya, suami yang tegolek tak berdaya karena organ vitalnya ia potong malah ia tinggalkan begitu saja. Untung saja korban ditemukan oleh anaknya sehingga langsung di bawa ke rumah sakit untuk ditangani lebih lanjut.
Beruntung korban selamat dan sekarang masih menjalani perawatan yang intensif di rumah sakit. Perlu anda ketahui bahwa korban saat ini menderita sekali dengan hilangnya organ vital. Tak lama kemudian, tersangka ditemukan oleh salah seorang warga sedang berjalan di jalan raya. Hal ini membuat mereka langsung menggiringnya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Sementara itu, korban Endang belum bisa ditanyai macam – macam karena jika ia mengingat kejadian pahit itu, ia pasti langsung menangis. Ia tidak bisa mengingat kejadian tersebut dengan baik sehingga ia enggan untuk menceritakan kejadian tersebut jika ditanya – tanya.
Sang anak dari istri yang pertama menjelaskan bahwa keadaan korban saat ini sudah semakin membaik. Hanya ada beberapa kesulitan ketika mandi dan buang air. Untuk buang air kecil sudah dibantu dengan saluran buang air kecil sehingga terasa lebih mudah. Anaknya juga mengakui jika ayahnya belum bisa ditanyai mengenai kejadian itu meskipun ia ditanya secara baik – baik oleh pihak keluarga dan polisi. Sang anak juga meminta pada pihak polisi agar memaklumi kondisi sang ayah karena hal itu merupakan hal yang terburuk yang dialaminya. Sementara itu, sang tersangka saat ini sedang diproses sesuai dengan undang – undang yang berlaku karena perbuatannya yang sangat kejam itu.
Ini adalah sebuah kejadian yang bisa memberikan pesan kepada para pembaca baik pria maupun wanita agar tidak dibakar oleh rasa cemburu yang berlebihan. Terlebih dengan kejadian ini, akan sangat kejam jika wanita memotong alat vital pasanganya hanya agar sang pasangan tidak berbuat hal – hal dibelakangnya. Ini merupakan tindakan yang sangat kejam sehingga tidak patut untuk di contoh. Jika anda dibakar oleh rasa cemburu terhadap pasangan anda, maka anda harus bicarakan baik – baik tentang hal ini. Anda tidak bisa membuat situasi menjadi semakin panas hanya karena anda dibakar api cemburu yang akan membuat hubungan anda semakin runyam saja.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya >> :

Halaman Berikutnya:


Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih