web hit counter Detik detik Polisi Tembak Begal Yang Sandera Ibu dan Anaknya di Angkot | SILAHKAN BAGIKAN

Detik detik Polisi Tembak Begal Yang Sandera Ibu dan Anaknya di Angkot


Hermawan (28), pelaku perampokan dan penyanderaan ibu dan bayi di dalam angkot di Buaran, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, hingga saat ini masih dirawat di RS Polri Kramat Jati. Polisi mengatakan motif pria tersebut melakukan penyanderaan hanya karena ingin merampok.
"Motif hanya merampas barang saja, tak ada motif lainnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono ketika dihubungi kumparan (kumparan.com), Senin (10/4).
Argo juga memastikan bahwa Hermawan merampok seorang diri. Nantinya dia akan dimintai keterangan lebih lanjut tentang alasan si pelaku merampok di dalam angkot dan nekat menyandera seorang ibu dan anaknya.
"Kondisi pelaku masih di RS Polri Kramat Jati, dan dia bekerja sendiri," jelas Argo.
Polisi sempat melakukan negosiasi dengan pelaku selama 30 menit sebelum akhirnya dilumpuhkan menggunakan timah panas. Hermawan dilumpuhkan dengan tembakan di lengan bagian kanan dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati. "Proses hukum akan diberikan segera setelah pelaku mendapatkan perawatan. Dia akan dikenai Pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai kekerasan," kata Argo.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya >> :

Halaman Berikutnya:


Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih