web hit counter Kasihan! Bocah Usia 10 Tahun Ini Sudah Hamil dan Melahirkan Karena Ulah Pamannya | SILAHKAN BAGIKAN

Kasihan! Bocah Usia 10 Tahun Ini Sudah Hamil dan Melahirkan Karena Ulah Pamannya

Beberapa waktu lalu, seorang perempuan berusia 10 tahunhamil setelah diperkosa berulang kali oleh pamannya. Saat kabar ini muncul kepermukaan, perempuan asal India tersebut diketahui tengah hamil tiga bulan.
Orang tua gadis tersebut mengajukan permohonan kepada pengadilan setempat agar sang bocah bisa melakukan aborsi. Namun, pengadilan India menolak permohonan orang tuanya tersebut.
Seperti yang wartakan oleh tribunnews.com pada Sabtu (19/8/2017), gadis di bawah umur tersebut akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan, Kamis (17/8/2017). Gadis bocah itu tak bisa menjalani proses kelahiran secara normal. Sehingga ia harus melahirkan bayi itu melalui operasi Caesar.
Namun sang anak itu tidak sadar bahwa dia melahirkan seorang bayi. Orang tuanya mengatakan bahwa dia harus menjalani operasi untuk mengeluarkan batu di perutnya. Setelah berhasil melahirkan Orangtua sang bocah berencana untuk menyerahkan bayi yang baru saja lahir itu pada orang yang mau mengadopsinya.

“Dia melahirkan melalui operasi Caesar hari ini (Kamis). Gadis itu dan bayinya baik-baik saja,” ujar dokter yang melakukan operasi Caesar tersebut, seperti dilansir dari tribunnews.com.

Anak itu diperkosa oleh pamannya dari pihak keluarga sang ibu pada saat pamannya tersebut mengunjunginya, gadis di bawah umur itu diperkosa pamannya lebih dari 5 kali.

“Tak banyak kejadian membahayakan yang terjadi dalam operasi itu. Tidak ada komplikasi sama sekali. Bayi itu lahir dengan berat 2,2 kilo, “ujar dokter kembali.

Pamanya, saat ini sudah mendekam dalam penjara setelah melewati pengadilan. Pikiran untuk mengaborsi sebenarnya muncul karena rahim anak tersebut yang masih kecil. Namun sayang, orangtuanya baru sadar saat sang bocah sudah hamil enam bulan.Itu berarti sudah terlambat baginya untuk melakukan aborsi. Dalam Pengadilan, hakim juga memutuskan bahwa anak kecil itu harus melahirkan bayi tersebut. Pihak rumah sakit juga menyimpulkan aborsi bisa membahayakan nyawa gadis di bawah umur itu.


Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih