web hit counter Keluarga Ini Kaya Mendadak Setelah Rumahnya Dibeli, Ternyata Didalamnya Ada Benda Ini | SILAHKAN BAGIKAN

Keluarga Ini Kaya Mendadak Setelah Rumahnya Dibeli, Ternyata Didalamnya Ada Benda Ini

Seiring berkembangnya jaman dan teknologi rumah tua memiliki daya tarik yang sangat tinggi karena keantikannya dinilai oleh orang-orang merupakan ciri khas dari rumah tua tersebut sehingga banyak orang yang lebih tertarik untuk membeli rumah tua dibandingkan dengan rumah-rumah mewah yang berserakan di ibu kota.

Dikutip dari viral2viral.com (16/8/17) Masih berhubungan dengan sebuah rumah tua, kali ini ada cerita tentang sebuah keluarga miskin yang menjadi kaya mendadak karena rumah tua mereka dibeli dengan harga yang sangat fantastis. Berawal dari seorang pria kaya yang berniat untuk membeli sebuah rumah tua yang sudah sangat usang dan ia hargai dengan harga Rp 1.564.640.000.000.


Pemilik rumah ini yang bermarga Yang ini telah tinggal dirumah ini sejak lama dan telah melewati hari-harinya dirumah ini sampai akhirnya desa tempat ia tinggal akan dibongkar dan direlokasi ke tempat yang baru. Pada saat ini akhirnya ia baru mengetahui bahwa rumahnya ini memiliki sejarah yang panjang yaitu selama 400 tahun lamanya.

Selain karena memiliki nilai historis yang tinggi ternyata rumah ini juga dibangun dengan menggunakan material yang sangat istimewa yaitu kayu emas. Bagi kalian yang belum mengetahui, kayu emas merupakan salah satu jenis kayu yang sangat langka dan mahal sehingga kayu ini menjadi sangat diburu oleh orang banyak.


Yang menjadikan rumah ini menjadi mahal adalah karena materialnya yang digunakan merupakan kayu emas murni tanpa campuran apapun sehingga harga tersebut sangatlah pantas mengingat rumah dengan kayu emas sudah tidak dapat ditemukan lagi selain rumah itu saja. Menurut para ahli rumah ini memiliki harga Rp 1.564.640.000.000 atau sekitar 1,5 triliun Rupiah lelbih.

Hal ini membuat Yang bersama dengan keluarganya menjadi orang kaya dalam satu malam, menurut orang-orang yang sudah tinggal disana sejak lama rumah tersebut dibangun pada tahun 1852 dan rumah tersebut masih awet sampai sekarang karena materialnya yang dikenal sangat kokoh.

Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih