web hit counter Ronaldo Heran Messi Tak Hengkang dari Barca | SILAHKAN BAGIKAN

Ronaldo Heran Messi Tak Hengkang dari Barca

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dilaporkan telah mengatakan kepada penyerang Paris Saint-Germain, Neymar bahwa menurutnya Lionel Messi harus meninggalkan Barcelona.
Barcelona telah tertinggal jauh di belakang rival beratnya, Real Madrid, baik di dalam negeri maupun di Eropa dalam beberapa tahun terakhir ini. Los Blancos telah memenangkan 3 gelar Liga Champions dalam 4 tahun terakhir, sementara Barcelona hanya 1 kali memenangkan trofi yang sama dalam jangka waktu yang sama.
Dan surat kabar harian Spanyol, Diario Gol mengklaim jika Ronaldo telah memberi tahu Neymar bahwa dia heran mengapa Messi tidak meminta untuk pergi dari Camp Nou.
Dikatakan bahwa pemain berusia 32 tahun itu sulit membayangkan mengapa Messi siap untuk memperpanjang kontraknya dengan Blaugrana, yang pada saat ini terlihat sulit untuk memenangkan trofi pada musim ini. Ronaldo diduga mengatakan kepada Neymar bahwa dia sendiri pasti akan hengkang dari Real Madrid, seandainya tim ibukota Spanyol itu mengalami penderitaan yang sama.
Diario Gol kemudian menambahkan bahwa Ronaldo juga menilai jika peluang Messi untuk memenangkan Ballon d’Or sekarang akan terhambat apabila tetap bertahan di Camp Nou selama satu musim lagi.
Kapten Portugal itu mengklaim jika keberhasilan Messi untuk melampaui rekornya dalam memenangkan Balon d’Or adalah karena bintang asal Argentina itu sebelumnya dikelilingi oleh para pemain hebat seperti Andres Iniesta, Xavi, Neymar dan Luis Suarez. Untuk itu, Ronaldo berpikir bahwa menjauh dari camp Nou akan menguntungkan harapan Messi untuk kembali memenangkan penghargaan individu bergengsi tersebut.

Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih