web hit counter SADIS !! Hanya Karena Unggah Foto Selfie Di Facebook, Wanita Ini Di Bakar Hidup-Hidup Oleh Suaminya | SILAHKAN BAGIKAN

SADIS !! Hanya Karena Unggah Foto Selfie Di Facebook, Wanita Ini Di Bakar Hidup-Hidup Oleh Suaminya

Dalam suatu hubungan suami istri, memang terkadang wajar kalau ada pro dan kontra di dalamnya. Namun dalam hubungan rumah tangga yang pasti harus kita jaga adalah keharmonisan, sifat egois dan emosi.
Tidak ayal memang dalam suatu hubungan rumah tangga terkadang di bumbui dengan rasa cemburu yang luar biasa. Dan tidak jarang rasa cemburu yang luar biasa justru mendatangkan petaka bagi dirinya dan pasangannya.
Seperti kejadian yang satu ini. Hanya bermula dengan mengunggah foto selfienya di akun facebook, seorang istri di kota Chiang Kham, Thailand ini sampai harus menderita diakibatkan tubuhnya yang dilahap kobaran api.
Hal tersebut karena ulah suaminya yang diketahui cemburu dan langsung menyiram bensin ke tubuh istrinya dan membakarnya secara hidup-hidup.
Aksi keji dan sadis itu pastinya bukan hanya menimbulkan kerugian baik secara fisik saja, namun pasti sudah menimbulkan kerugian secara materi.
Karena menderita luka bakar yang parah dan serius, Nednapha diharuskan untuk melakukan berbagai rangkaian operasi yang tentunya sangat memakan biaya.
Nednapha sendiri diketahui bukanlah berasal dari keluarga yang kaya raya, sehingga untuk biaya operasi tersebut sangat terasa sulit baginya. Terlebih saat ini suaminya juga sedang mendekam di penjara akibat aksi sadisnya itu.
Namun begitu, untungnya Nednapha memiliki sosok sahabat yang siap menemaninya di kala susah dan senang yang bernama Sudarat Khunarup.
Dia memotret luka bakar yang dialami oleh Nednapha dan membagikannya ke seluruh media sosial guna untuk meminta dukungan dan dana untuk biaya perawatan sahabatnya itu.

“Dia telah menjalani operasi dileher,mulut, dan duga dua atau tiga kali. Jari-jarinya juga sangat rusak parah dan dia membutuhkan lebih banyak operasi pada lengan kanannya,”Ungkap Sudarat

“Dia tidak bisa bekerja dan suaminya tidak bisa membantunya karena dipenjara. Sekarang dia membutuhkan bantuan untuk kebutuhan seperti air, salep alkohol untuk luka-lukanya, kain katun, dressing dan perlengkapan medis lainnya,” Tambah sahabat baiknya itu


Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih