web hit counter Heboh ! Warga Ramai Tangkap Hewan Aneh Bisa Menangis,Jeritannya Seperti Suara Anak Bayi! | SILAHKAN BAGIKAN

Heboh ! Warga Ramai Tangkap Hewan Aneh Bisa Menangis,Jeritannya Seperti Suara Anak Bayi!


viral

Menggunakan satu tongkat jaring, warga berhasil menangkap hewanya.Ketika berhasil masuk kejaring, Hewant tersebut lantas mengeluarkan suara jeritan layaknya anak kecil.
Hewan tersebut berusaha untuk melepaskan diri dari jaring.namun tidak berhasil karena bagian tubuhnya itu langsung dipegang.

viral

Semua warga langsung mendekat untuk melihat dengan jelas hewan apakah itu.Beberapa diantara mengira jika hewan itu adalah sejenis kangguru.Namun warga lainnya mengira jika hewan aneh itu.sejenis kalong karena terlihat memiliki sayap.Hewan aneh itu dijelaskan memiliki bulu yang lembut.Dimana kepala terlihat menyerupai Tupai.Kendati demikian tidak ada keterangan pasti mengenai jenis hewan apa yang ditemukan warga tersebut.

viral

Akan tetapi, warganet yang telah menonton video tersebut memberikan penjelasan.jika hewan itu adalah jenis Kalong besar langkaDimana biasanya hidup di pohon-pohon, tersebar di pulau Jawa.Sedangkan warganet lainnya menduga jika hewan itu hanya jenis tupai terbang.

Berikut beberapa komentar warganet.
@ade suherman : "Ditempat saya Banten hewan ini disebutnya Tando sejenis kelalawar/kalong besar yg sudah mulai langka jarang ditemukan lagi, hidupnya diatas pohon besar atau pohon kelapa yg tinggi dan aktifitasnya pada malam hari, makanannya kelapa, buah2an dan serangga, lindungi ya hewannya sudah mulai langka."
@Alwahyu FA ; "itu kalo tempat saya nyebut nya walang kopo'."
@Fany Mahdin : "kalau di tempat saya di cianjur selatan itu namany TANDO... hewan sudah mulai langka."
@Kochai Yulia Ylia : "sama wa di kampung syah itu nama hewan tando di pelabuhan ratu, ko aneh ya banyak yg bilang hewan aneh...hahahha ada yg bilang hewan jadi jadian hihii lucu."
@Arya Kusuna Wardana : " lah itu kan tupai terbang binatang yang langka di indonesia cuma sering muncul di amerika dan benua eropa."

Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih