web hit counter Kisah Cinta Beda Generasi yang Bikin Heboh | SILAHKAN BAGIKAN

Kisah Cinta Beda Generasi yang Bikin Heboh


cinta tak mengenal batas usia, karena cinta itu buta. Itulah alasan banyak pasangan  untuk menikah dengan orang yang dicintai meski terpaut usia yang sangat jauh. Salah satu pasangan beda generasi itu adalah pasangan Selamet-Rohaya.Keduanya belum lama ini menikah. Usia Selamet 16 tahun dan sang istri  71 tahun. Pernikahan keduanya sempat viral di media sosial. Penolakan serta kekecewaan keluarga Selamet juga tak tak kalah menjadi sorotan.

Namun karena alasan telah jatuh cinta pada sang nenek pada pandangan pertama, pemuda ini tetap nekat menikahinya. Selamet mengaku tak pernah melihat wajah atau harta Rohaya.Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca SILAKANBAGIKAN.COM terutama di kanal Regional.Berikut berita terpopuler dalam Top 3 berita hari ini
  
1. Beda Generasi Tak Halangi 3 Pasangan Ini Janji Sehidup Semati


Pernikahan beda generasi yang terjadi Minggu 2 Juli 2017 lalu ini menghebohkan masyarakat. Betapa tidak, beda usia keduanya 55 tahun. Banyak yang juga menilai, Rohaya lebih layak menjadi nenek bagi Selamet.Meski banyak pihak yang menentang, termasuk keluarga masing-masing mempelai, namun Selamet dan Rohaya mantap melenggang ke pelaminan. Bahkan, Selamet menyatakan kesiapannya menjadi seorang suami, seorang kepala rumah tangga, sekaligus seorang nakhoda bagi 'kapal bahtera' kehidupan mereka.

Menurut Cik Ani, Kepala Desa Karang Endah, sebelum sah menjadi suami istri, keluarga mempelai laki-laki menolak pernikahan tersebut. Selain karena beda usia yang cukup jauh, Selamet dinilai masih belum bisa siap untuk membangun rumah tangga.Karena restu tidak kunjung didapatkan, Selamet dan Rohaya malah nekat akan bunuh diri dengan menenggak racun rumput.

Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih