web hit counter Polwan Cantik Ini Jadi Viral di Medsos Bikin Para Cowo Naksir | SILAHKAN BAGIKAN

Polwan Cantik Ini Jadi Viral di Medsos Bikin Para Cowo Naksir

Bripda Muthia Syahra Padang, polwan yang dianiaya AKBP B
Polri masih menyelidiki kasus penganiayaan yang diduga dilakukan AKBP B terhadap Polwan cantik berinisial Bripda M saat sedang ngamar berdua di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat pada 27 April lalu. Beberapa media online menyebut identitas Bripda M adalah Muthia Syahra Padang.
Kasus ini menjadi berita heboh di internet. Bukan cuma karena kasus kekerasan yang melibatkan keduanya. Bukan hanya pula jalinan asmara terlarang yang menjerat sepasang anak manusia ini. Tetapi juga karena foto-foto Bripda M yang beredar di dunia maya, tidak kalah cantik dan aduhai dari para selebritis.
Peristiwa kekerasan yang menimpa Bripda M terjadi pada akhir April lalu. Kala itu, ia dan AKBP B masih sama-sama bertugas di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Jalinan asmara dua insan berbeda jenis ini berlanjut dengan hubungan intim di luar pernikahan.
Dikutip dari Pojok Sulsel, diduga Bripda M dan AKBP B pernah melakukan perbuatan terlarang tersebut hingga setidaknya 10 kali.
Hingga tibalah saat kejadian, kala keduanya sedang check in di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat, terjadilah percekcokan. Alih-alih selesai dengan damai, cekcok itu berlanjut dengan penganiayaan terhadap Bripda M oleh AKBP B.
Akibat penganiayaan itu, Bripda Muthia mengalami luka terbilang parah di bagian hidung dan mulutnya
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti sendiri sudah mengonfirmasi jika AKBP B sudah dicopot dari jabatan yang dipegangnya. Sebelumnya AKBP B bertugas di Polda Jabar, kemudian ditarik ke Mabes Polri. Kini, pria tersebut berdinas di Lemdikpol.
Lalu siapakah sebenarnya Bripda Muthia?
Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra, mengatakan, Brigadir Muthia memang pernah bertugas di Polres Bogor Kota, tapi sudah dipindahkan. Menurut dia, Muthia hanya sebulan bertugas di Divisi Propam Polres Kota Bogor. Setelah itu, dia pindah dari Polda Jawa Barat.
“Yang bersangkutan memang pernah bertugas di Polres Bogor sebagai anggota Propam, tapi cuma sebentar,” ujar Andi kepada wartawan, Selasa (24/5/2016).
Dilansir Tribun Bogor, Muthia adalah anak dari Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Siswandi.
Dari akun instagramnya @muthiasyahra, Polwan yang akrab disapa Muthia itu memposting video dirinya bersama sang ayah, yang belakangan tengah disibukkan dengan pembuatan film ‘3 Pilihan Hidup’. Dalam video tersebut, Muthia bersama Brigjen Pol Siswandi tampak asyik berjoget.
Muthia yang mengenakan kemeja garis-garis memegang kamera, sedangkan Siswandi di belakangnya mengenakan kaus bertuliskan ‘3 Pilihan Hidup’. “Kita emang suka dangdutan ya pah @siswandi.adi,” tulisnya dalam keterangan foto. Namun sayang, akun Instagram miliknya sudah disettingnya menjadi private.
Padahal, Muthia juga tampak rajin memposting foto selfie dirinya, saat mengenakan pakaian dinas atau pakaian santai. Ia memiliki follower hingga 50 ribu lebih dan dalam beberapa postingan juga kerap memberikan endorse produk.
Berikut beberapa foto Muthia yang diperoleh dari berbagai sumber.


Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih