web hit counter Sejam dikerumuni 100 ribu lebah, pria ini pecahkan rekor baru dunia | SILAHKAN BAGIKAN

Sejam dikerumuni 100 ribu lebah, pria ini pecahkan rekor baru dunia

Lebah dikenal sebagai binatang penghasil madu. Tak hanya itu, lebah sendiri kerap ditakuti karena memiliki mulut penghisap yang bisa menyengat manusia. Jika kena sengat, sakitnya bikin perih. Benjolan pun tak terelakan muncul usai disengat. Tapi hal tersebut tak mampu menyurutkan keinginan pria bernama Juan Carlos Noguez Ortiz untuk memecahkan rekor dunia.
Pria asal Ontario, Kanada ini melakukan aksi menakjubkan dengan 100.000 lebah madu di sebuah bilik transparan. Tanpa alat pelindung, Juan pun terlihat pasrah dikerumuni lebah yang berterbangan dan mengarah ke tubuhnya. Pria yang bekerja di peternakan madu ini membuat janggut dari ribuan lebah tanpa alat pengaman.
Dikutip dari laman Metro, Senin (4/9), Juan mengaku aksi yang dilakukannya ini merupakan pengalaman baru baginya. Ia mengaku seorang pemula dalam hal membiarkan wajahnya diserbu ribuan lebah. Sebelum memecahkan rekor baru dunia, Juan melakukan latihan hanya dua kali.
Aksi Juan yang dilakukan pada Kamis (31/8) ini pun berhasil memecahkan rekor Guinness World Record di mana ia dihinggapi ribuan lebah selama satu jam. Rekor yang dipegang sebelumnya, tercatat berhasil diselimuti lebah selama delapan menit.
Jangan ditiru lho guys, kecuali kamu sudah terlatih. Soalnya ini adegan berbahaya.

Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih