web hit counter Tega, Pria Ini Perkosa Putrinya Sendiri Sebanyak 600 Kali | SILAHKAN BAGIKAN

Tega, Pria Ini Perkosa Putrinya Sendiri Sebanyak 600 Kali

ay-1-50d2f1e6287fae94c1243eaa1d7ef16a.jpg
nst.com.mySeorang pria berusia 36 tahun dijatuhi hukuman 48 tahun penjara dan 24 cambuk setelah menyodomi, memperkosa dan menyiksa putrinya sendiri. Parahnya, kejadian itu dilakukannya sebanyak lebih dari 600 kali dalam kurun waktu dua tahun. Hakim Yong Zarida Sazali menjatuhkan vonis tersebut setelah ayah dari tiga anakini mengaku bersalah atas semua tuntutan di Pengadilan Khusus Kejahatan Seksual Anak-Anak Malaysia.
Berbalut pakaian putih, terdakwa tampak tenang saat hakim menjatuhkan hukuman kepadanya. Identitas terdakwa dijaga kerahasiaannya untuk melindungi identitas korban. Sang ayah yang tega ini harus berhadapan dengan sanksi pasal 623 KUHP, Pelanggaran Seksual terhadap Anak-Anak 2017 (SOACA) dan Undang-Undang Anak 2016.

Sejak bercerai dengan sang istri, anak perempuannya menjadi pelampiasan.

Menurut fakta persidangan, terdakwa menyerang anak perempuan pertamanya itu secara seksual beberapa kali sejak dia berusia 13 tahun. Tindakan itu dimulai setelah dia menceraikan istrinya pada tahun 2015. Untuk melampiaskan hasratnya, terdakwa terus menyodomi putrinya berkali-kali setiap hari.

Korban saat itu berusia 15 tahun. Dia memilih tinggal dengan sang ayah sejak bercerai dengan ibunya. Dalam sidang tersebut, korban juga dihadirkan untuk menyampaikan apa yang dirasakan dalam persidangan tertutup itu. Menteri Perempuan, Keluarga dan Pengembangan Masyarakat Datuk Seri Rohani Abdul Karim juga hadir dalam persidangan.

Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih