web hit counter Goyang Panas dengan Pria Arab, Kelakuan 2 TKW Ini Bikin Geleng-geleng Kepala | SILAHKAN BAGIKAN

Goyang Panas dengan Pria Arab, Kelakuan 2 TKW Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Ada berbagai kisah yang datang dari para Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Sebagian merupakan mereka yang diterlantarkan. Beberapa dideportasi hingga mereka yang mendapatkan perlakuan buruk di negara tujuan. Namun ada juga cerita yang bikin geli.

Perjuangan para pahlawan devisa negara dalam mengumpulkan pundi-pundi uang memang penuh dengan kerikil-kerikil tajam dan melalui jalur yang sangat berat. Terlebih mereka harus bekerja di tempat yang memiliki perbedaan budaya dan bahasa, seperti dihimpun Tribunnews.com.

Memang tidak sedikit TKI yang berhasil meraih kesuksesan di negeri orang. Dengan penghasilan yang menggiurkan sehingga dapat membantu meringankan perjuangan keluarga di kampung halaman.dan begitu rupiah terkumpul, mereka memilih untuk menetap di rumah sendiri dan tak kembali menjadi TKI.

Tetapi sayangnya, tak sedikit pula yang harus mengalami kisah miris sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di negara tujuan mereka. Sudah jauh-jauh datang dari kampung ke negara orang, mereka harus menerima perlakuan buruk yang tak jarang sangat tidak manusiawi.

Yang menyakitkan, cukup banyak dari mereka yang kembali ke nusantara hanya berupa nama. Tanpa ada kebenaran berita yang bisa mengobati luka hati para keluarga, suami dan anak-anak tercinta yang terus menanti kepulangan mereka.

Untuk menjadi TKW yang bekerja sebagai asisten rumah tangga memang tidak membutuhkan ketrampilan khusus. Sehingga banyak yang berangkat secara ilegal. Padahal dengan cara seperti ini, mereka berisiko mendapatkan masalah berarti, seperti pelecehan.

Seperti sebuah video yang baru-baru ini menjadi viral di dunia maya. Sejumlah wanita, diduga TKW asal Indonesia terekam kamera tengah bergoyang panas bersama seorang pria, diperkirakan orang Arab. Dalam video, tampak tiga wanita dalam ruangan tersebut dan seorang pria lain di sudut ruangan.

Pria dengan kaus tipis dan celana berwarna putih tersebut berjoget didampingi dua wanita berbaju biru dan merah. Namun yang paling sering mendapatkan serangan dari si pria adalah wanita berbaju biru hingga celana dalamnya tersingkap. Diiringi musik disko, keduanya semakin asyik dalam goyangan.

Hingga berita diturunkan, video yang diunggah oleh akun YouTube Kurang Kerja Channel telah disaksikan sampai lebih dari 38 ribu kali. Belum diketahui tempat dan waktu sebenarnya video tersebut diambil, hanya ada keterangan yang berbunyi “TKW di Arab Saudi”, disebutkan Tribunnews.com, Senin (9/10/2017).


Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih