web hit counter Heboh Beras Termahal Sedunia Dijual di Singapura, Harganya Bikin Bengong! | SILAHKAN BAGIKAN

Heboh Beras Termahal Sedunia Dijual di Singapura, Harganya Bikin Bengong!

Tahukah Anda jenis beras yang termahal saat ini? Harga beras paling mahal di tanah air sendiri adalah beras hitam organik yang mencapai 100 ribu Rupiah per kilogramnya. Namun rupanya Singapura akan menjual jenis beras yang lebih mahal lagi. Negeri Singa tersebut akan merilis beras jenis super mahal ke pasaran dalam waktu dekat.

Dikutip dari Channel NewsAsia via Trubus.id, Senin (9/10/2017), tercatat bahwa di Asia, Singapura menjadi negara kedua yang menjual jenis beras super mahal ini. Jepanglah yang berada di urutan pertama.

Beras premium ini bahkan tercatat di Guinness World Records sejak tahun 2016 sebagai beras termahal di dunia yang dijual dengan harga sekitar 1,5 juta Rupiah tiap kilogramnya! Berminat mencobanya?

Usah khawatir, mulai tanggal 1 November, produk premium ini dapat dipesan secara online melalui situsnya. Beras premium ini bahkan dikemas dengan cantik. Satu paketnya terdiri dari  6 bungkus beras yang masing-masing beratnya 140 gram.

Apa Saja Keunggulannya?
Mungkin Anda bertanya-tanya apa saja keunggulan beras yang harganya luar biasa melambung ini. Ternyata, selain aromanya yang harum, produk ini juga terasa lebih manis, kaya nutrisi dan lebih bergizi setelah ditanak menjadi nasi.

Toyo Rice Corporation—perusahaan yang mengeluarkan produk ini mengungkapkan bahwa berasnya mengandung 5 jenis gandum.

Beras ini ditanam di daerah (prefektur) Gunma, Gifu, Kumamoto, Nagano dan Niigata di Jepang.  Beras ini juga telah dijual di beberapa negara seperti Amerika Serikat,  Inggris, Prancis, Spanyol dan Australia.

Perusahaan ini berharap Singapura akan menjadi “batu loncatan” untuk menembus pasar Asia Pasifik dari Hong Kong tahun depan.

Melansir laporan Antaranews.com, beras yang diberi label “Kinmemai Premium” ini dijual seharga Rp 1,47 juta (109 dolar AS) per kilogram. Bagi Anda yang ingin memesannya, dapat mengunjungi kinmemai.com. Dengan membayar Rp 1,5 juta (155 dolar Singapura), Anda akan mendapatkan sekotak beras berisi enam sachet 140 gram yang bisa diorder mulai 1 November 2017.


Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih