web hit counter Sering mengeluh sakit perut, dokter temukan janin di tubuh bocah ini | SILAHKAN BAGIKAN

Sering mengeluh sakit perut, dokter temukan janin di tubuh bocah ini

Di satu episode Ripley's Believe It or Not, diberitakan bahwa di dalam tubuh bocah laki-laki berusia 15 tahun ditemukan janin yang sudah mati. Siapa sangka, janin tersebut merupakan saudara kembarnya yang tidak dilahirkan 15 tahun yang lalu. Dan rupanya bocah itu tak sadar keberadaan saudara kembarnya yang tinggal di dalam tubuhnya.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari Worldofbuzz, Rabu (11/10), sejak kecil bocah yang tak diketahui identitasnya tersebut sering mengeluh sakit perut dan kembung. Namun, meski mereka sudah pergi ke banyak dokter, mereka semua tidak dapat menemukan penyebab rasa sakitnya.

Sampai akhirnya, keluarganya membawa remaja laki-laki itu ke Rumah Sakit Sultan Abdul Halim, Sungai Petani, Malaysia. Awalnya dokter menduga itu bisa saja kanker atau tumor. Mereka kemudian melakukan CT scan untuk menemukan jaringan tumor yang mungkin tumbuh.

Namun, penemuan tersebut begitu mengejutkan dunia, bahkan di dunia medis. Para dokter menemukan tulang belakang dan gumpalan sepanjang 23,8 cm dalam perutnya, seperti ditulis dalam British Medical Journal (BMJ).

Ternyata, itu adalah kembaran remaja tersebut yang belum lahir dulu. Selama 15 tahun, janin yang tak berbentuk itu tinggal dan makan dari anak remaja tersebut seperti parasit.

Silahkan Like Dan Share :) Terimakasih